Minggu, 05 Juli 2015

TIKUS DAN IBUNYA

Diposting oleh Unknown di 03.01



Seekor tikus yang buta sejak lahir, berkata pada Ibunya: “Aku yakin aku dapat melihat, Bu!” Demi membuktikan bahwa anaknya keliru, Sang Ibu meletakkan beberapa butir kemenyan di hadapan anaknya, dan bertanya, “Apa itu?” Si Tikus muda itu menjawab, “Ini batu kerikil.” Sang Ibu kemudian berseru: “Oh anakku, aku rasa kau tak cuma buta, tapi kau juga telah kehilangan indra penciumanmu.”

0 komentar on "TIKUS DAN IBUNYA"

Posting Komentar

Minggu, 05 Juli 2015

TIKUS DAN IBUNYA




Seekor tikus yang buta sejak lahir, berkata pada Ibunya: “Aku yakin aku dapat melihat, Bu!” Demi membuktikan bahwa anaknya keliru, Sang Ibu meletakkan beberapa butir kemenyan di hadapan anaknya, dan bertanya, “Apa itu?” Si Tikus muda itu menjawab, “Ini batu kerikil.” Sang Ibu kemudian berseru: “Oh anakku, aku rasa kau tak cuma buta, tapi kau juga telah kehilangan indra penciumanmu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

anak cerdas indonesia Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal