Sabtu, 04 Juli 2015

SERIGALA DAN DOMBA

Diposting oleh Unknown di 21.52



Seekor serigala, memergoki seekor domba yang terpencar dari kelompoknya, memutuskan tidak langsung menerkam tetapi menyalahkan si domba agar mau dimangsa. Serigala menghardik si domba, “Tuan, tahun lalu, kamu menghinaku.” “Sungguh?” si domba mengembik”, “Saat itu aku bahkan belum lahir.” Kemudian Serigala berkata, “Kamu makan di padang rumputku.”, “Tidak, Tuan yang baik,” jawab si Domba, “Aku masih belum minum air karena air susu ibuku adalah makanan dan minumanku.” Mendengar itu, si Serigala langsung menerkam dan melahap si Domba sambil ber­kata, “Baiklah, tapi aku tidak akan kelaparan lagi, meskipun kamu membantah semua tuduhanku.”
'Kecerobohan Akan Membawa Malapetaka'

0 komentar on "SERIGALA DAN DOMBA"

Posting Komentar

Sabtu, 04 Juli 2015

SERIGALA DAN DOMBA




Seekor serigala, memergoki seekor domba yang terpencar dari kelompoknya, memutuskan tidak langsung menerkam tetapi menyalahkan si domba agar mau dimangsa. Serigala menghardik si domba, “Tuan, tahun lalu, kamu menghinaku.” “Sungguh?” si domba mengembik”, “Saat itu aku bahkan belum lahir.” Kemudian Serigala berkata, “Kamu makan di padang rumputku.”, “Tidak, Tuan yang baik,” jawab si Domba, “Aku masih belum minum air karena air susu ibuku adalah makanan dan minumanku.” Mendengar itu, si Serigala langsung menerkam dan melahap si Domba sambil ber­kata, “Baiklah, tapi aku tidak akan kelaparan lagi, meskipun kamu membantah semua tuduhanku.”
'Kecerobohan Akan Membawa Malapetaka'

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

anak cerdas indonesia Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal